Selasa, 18 Januari 2011

Gaun Pesta Terjangkau

SETIAP Wanita , pasti memiliki Gaun Pesta idaman untuk digunakan pada saat memenuhi undangan acara formal maupun semi formal. Selain itu, Wanita juga menginginkan penampilan luar biasa di mata orang-orang di sekitar nya dan sangat puas sekali rasanya apabila gaun yang di kenakan, di lihat, dan di kagumi orang-orang di sekitarnya.

Begitu banyak Gaun Pesta yang indah dan sangat cantik namun harga menjulang tinggi, sehingga terkadang kita sayang untuk mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memiliki gaun pesta idaman, dan akhirnya memilih untuk memakai Gaun yang biasa saja.

Eits, Tunggu dulu!
www.Fashinop.com menawarkan sesuatu yang Menarik, Kita dapat memiliki Gaun Pesta Idaman dengan harga yang TERJANGKAU. Caranya sangat mudah, tinggal melihat Gaun-gaun dibawah ini, Memilih dengan meng-klik salah satu atau lebih pada gambar dan tulisan nya, lalu segera di order sebelum keduluan dengan yang lain. 

Selamat memilih gaun pesta dan tampil cantik di hari spesial Anda. Happy Shooping with Fashinop.com!

 

ExZe Little Black Dress 

Gaun Hitam  Elegan, dengan desain yang Cantik dan membentuk lekuk tubuh dengan sempurna.

> SOLD OUT < 











Gaun Pesta berwarna Ungu ini memiliki bahan yang terbuat bahan yang halus dan lemas, sangat elastis.
So Girly and So Sexy, untuk kamu yang berani tampil memukau


 






Balutan gaun pink yang terbuat dari bahan Chiffon ini terlihat begitu anggun dan cute.







 




Sama seperti Sweet Mini Dress, namun dengan desain yang berbeda.Tinggal pilih sesuai sesuai dengan keinginan. 



Untuk yang ingin tampil tertutup di acara formal namun tetap anggun, Kiara merupakan salah satu pilihan yang tepat.









Gaun berwarna putih dengan Belt Pink dan Kuning ini terlihat sangat manis walaupun sederhana. Cocok untuk kamu yang simple.

















Gaun Pesta yang cocok bagi kamu yang feminim dan ingin terlihat Cute. Terdiri dari 3 pcs : Puff sleeves blouse berbahan katun, Rok chiffon bermotif floral  dan juga Obi berwarna pink.










 Pilihan Atasan bertali juga bagus dikenakan pada saat acara formal, jika memiliki kesan Cantik dan Rapih. sehingga pada saat dikenakan menjadi manis. jangan lupa untuk menambah pernak-pernik seperti kalung, gelang dan anting yang glamour dengan warna berbeda dari atasan, supaya menutupi kesan yang simple.


 



 Gaun yang satu ini dapat disebut dengan Mini Dress, karena bahan yang jatuh di atas lutut. Tali pundak tampak seperti ikat pinggang, dengan bahan terbuat dari kulit.

















Tank top merupakan  salah satu pilihan yang masih digemari. Atasan tanpa lengan ini mudah di padu padan. Sebagai pelengkap berbusana, tank top ternyata cocok digunakan dalam berbagai acara dan suasana.




 Untuk pembeli yang membeli gaun bertanda khusus dengan tulisan :
"Bonus Hard Rock Hotel Bali"
dapatkan Bonus menginap di 
Hard Rock Hotel Bali untuk 2 orang setiap pembelajaan Baju Korea Edisi Valentine Promo.
 
Untuk Info Bonus dan pemesanan produk silahkan kunjungi :




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar